PESONA SQUARE DEPOK APARTMENT SUPERBLOCK

PESONA SQUARE DEPOK SUPERBLOCK


BRAND NEW ONE-STOP-LIVING
AT THE HEART OF DEPOK CITY

" PESONA SQUARE SUPERBLOCK "
http://pesonasquare-superblock.blogspot.com/
- ABI -


" DEPOK ICON "
pesona square depok

Telah hadir untuk anda, sebuah maha karya terbaru dari PESONA GROUP DEVELOPMENT - PT MENARA DEPOK ASRI (MDA), dengan bangga mempersembahkan: " PESONA SQUARE DEPOK SUPERBLOCK "

"PESONA SQUARE DEPOK SUPERBLOCK" adalah sebuah konsep hunian eksklusif terbaru yang berlokasi sangat strategis, yang berada tepat di Gerbang utama Kota Depok. Berdiri di atas lahan seluas 4 hektare.

"PESONA SQUARE DEPOK SUPERBLOCK" akan menjadi salah satu simpul pengembangan properti baru di Depok, karena dibangun oleh konsorsium sejumlah pengembang yang berbasis di Depok.

"PESONA SQUARE DEPOK SUPERBLOCK" merupakan satu-satunya hunian eksklusif Superblock pertama di Jantung Kota Depok, dengan mengusung konsep ONE-STOP-LIVING yang terletak di koridor utama jalan Ir. H. Juanda dan terhubung langsung dengan jalan Margonda Raya. Dimana jalan Ir. H. Juanda merupakan jalur protokol serta kawasan percontohan tertib lalu-lintas di Kota Depok. Sehingga kedepannya "PESONA SQUARE DEPOK SUPERBLOCK" akan menjadi Icon baru Kota Depok atau yang biasa disebut sebagai "DEPOK ICON", dan sekaligus menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kota Depok nantinya.

"PESONA SQUARE DEPOK SUPERBLOCK" ini di desain secara khusus oleh AIRMAS ASRI ARCHITECTURE yang telah terpecaya dan berpengalaman mendesain bangunan-bangunan vertikal. "PESONA SQUARE DEPOK SUPERBLOCK" terinspirasi dan terilhami oleh gaya arsitektur dan urban planning modern, yang tanpa menghilangkan sisi keindahan serta keasrian alamnya. Sedangkan konsep ONE-STOP-LIVING ini sendiri merupakan sebuah konsep lingkungan yang terbina untuk mewujudkan kualitas kota yang lebih baik, dan demi menciptakan suatu tatanan kota yang terintegrasi dengan semua fungsi-fungsi di dalamnya sebagai sebuah sistem pengelolaan kawasan dengan satu kesatuan yang besar dan tunggal. Sehingga dengan hadirnya hunian yang sangat eksklusif di "PESONA SQUARE DEPOK SUPERBLOCK" ini, bisa segera menjawab segala problematika kota Depok akan kebutuhan hunian serta tentang penataan ruang kota, dimana segala kebutuhan sehari-hari juga bisa segera terpenuhi dalam satu kawasan yang terpadu.

Di dalam kawasan kompleks Superblock "PESONA SQUARE - SUPERBLOCK" Depok ini kedepannya juga akan terdapat Pusat Perbelanjaan dan Office Tower. Pusat Perbelanjaannya akan diberi nama: "PESONA SQUARE MALL"

pesona square mall

"PESONA SQUARE MALL" ini ditargetkan akan rampung di tahun 2017, yang mencakup luasan 30 ribu m2. Dan akan segera disusul oleh apartemen "MARRAKECH SUITES TOWER" yang terintegrasi langsung dengan area kuliner, seperti : Mall Terrace Food Garden dan Outdoor Dinning Area (Lifestyle Mall). Sedangkan "PESONA SQUARE MALL" sendiri mempercayakan CUSHMAN & WAKEFIELD BUSINESS CONSULTANTS, sebagai pengelola management building. Dimana saat ini 80 persennya sudah dipesan oleh tenant-tenant besar, seperti : Centro, Cinema XXI, Hypermart, The Premier, Amazon, Gold Gym, Urban&Co, dan lain sebagainya.

"PESONA SQUARE SUPERBLOCK" ini juga sangat tepat untuk Anda yang ingin berinvestasi di Kota Depok. Karena "PESONA SQUARE DEPOK SUPERBLOCK" ditunjang oleh Lokasi yang sangat strategis, yang dapat memudahkan anda untuk meningkatkan kenyamanan hidup serta bisnis anda. Dan juga tidak kalah pentingnya, yaitu lingkungan yang masih asri yang mana sangat jarang ditemui di kota-kota besar lainnya. Lokasinya pun sangat berdekatan dengan Sarana-sarana pendidikan ternama, seperti : Kampus Universitas Indonesia (UI), Universitas Gunadarma (UG), Universitas Pancasila (UP), dll. Serta berdekatan dengan akses TB. Simatupang, Mall-mall besar yang tidak jauh di tempuh seperti: Cilandak Town Square (Citos), Pondok Indah Mall, Kemang, Pejaten Village, Transmart Cilandak, Point Square dan Carrefour Lebak Bulus.

pesona square apartment

KEUNGGULAN INVESTASI :
PESONA SQUARE DEPOK SUPERBLOCK SEBAGAI PROPERTI MEWAH TERBARU DAN TERLENGKAP DI KOTA DEPOK.


SELLING POINT :

Ada beberapa hal menarik yang menjadikan " PESONA SQUARE - SUPERBLOCK " memiliki nilai jual lebih, yaitu :

Sertifikat Hak Milik : STRATA TITLE

Double View (POOL & CITY - GUNUNG SALAK & GUNUNG GEDE)

Pool Olimpic

Sky Garden (View Sunset & Sunrise)

Akses Masuk (Gate) Ke-Superblock Di Beberapa Titik

Memiliki Lebih dari 20 Fasilitas yang Menarik

Akses Jalan Dilalui Jalur Busway

+/- 5 Menit ke-Pintu Tol Ci-Jago
Akses: Tol Dalam Kota, Jakarta, Depok, Cibubur, TMII, Cibinong, Bogor, Puncak

+/- 15 Menit ke-Rencana Tol CINERE-SERPONG
Akses: Tangerang, Serpong, Cengkareng, Bandara Internasional Soekarno-Hatta

+/- 10 Menit ke-Stasiun Kereta Commuterline

Dekat Dengan Pusat Perbelanjaan, Sekolah, Rumah Sakit dan Perkantoran


MILIKI SEGERA UNITNYA !!!

DAN TENTUKAN SENDIRI UNIT FAVORIT ANDA SEKARANG JUGA

Info Pemesanan Hubungi :
- ABI -
0857 7700 7870
0812 8990 0910


Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

- THANK YOU -

Your Request

Nama

Email *

Pesan *